Firmina Tallulembang Bantu APD Untuk Paramedis Di Toraja

176
0
Pembagian sembako Bentuk kepedulian Anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Gerindra, Fermina Tallulembang, kepada masyarakat Toraja, Sabtu (16/5/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai upaya dan komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, anggota DPRD Prov Sul-Sel, Firmina Tallulembang bersama DPC Gerindra kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja dan kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh dua Anggota Dewan kabupaten Tana Toraja dari Fraksi Gerindra, Bapak Leonardus Tallupadang dan Yunus Retu Tandililing bersama tim Firmina Tallulembang untuk menyerahkan alat pelindung diri (APD).

APD yang diserahkan ini berupa 2.000 masker, baju medis, pelindung wajah, sepatu buth dan sarung tangan kepada pihak manajemen RSUD Lakipadada di Tana Toraja dan RSUD Pongtiku di Toraja Utara sebagai rumah sakit rujukan covid-19.

Selain di rumah sakit rujukan, Firmina Tallulembang juga menyalurkan masker ke beberapa puskesmas di kabupaten Toraja Utara.

Firmina Tallulembang menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan dan himpunan pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama lawan Covid19 dengan mengurangi aktivitas keluar rumah, serta tetap gunakan masker saat berada di luar” Tutup wakil ketua Komisi B DPRD Prov Sul-Sel ini.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here