Firmina Tallulembang & Lily Amelia Salurapa Kembali Salurkan Bantuan 1150 Karung Beras Untuk Warga Toraja

414
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPRD Prov Sul-Sel dari fraksi Gerindra Dra. Firmina Tallulembang menggelar kegiatan nilai-nilai kebangsaan berupa gerakan peduli pencegahan dan penanganan covid-19, menggandeng Anggota MPR RI / DPD RI Lily Amelia Salurapa untuk kembali bersama-sama menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 1150 karung untuk warga kabupaten Tana Toraja dan kabupaten Toraja Utara, sejak Jumat (15/5/2020).

Penyaluran yang dilakukan selama dua hari ini, dilakukan di 15 Titik di dua Kabupaten.

Adapun titik pembagian yang di maksud, diantaranya: Kelurahan Mentiro Tiku Kecamtan Rantepao, Kelurahan Tampo Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu, Kelurahan Deri Kecamatan Sesean, Kelurahan Rantepasele Kecamatan Rantepao, Kelurahan Singki Kecamatan Rantepao, Kelurahan Buntu Barana Kecamatan Tikala, Kelurahan Nonongan Kecamatan Sopai, Lembang Salu Kecamatan Sopai, Lembang Benteng Mamullu Kecamatan Kapala Pitu, Lembang Rinding Batu Kecamatan Kesu, Lembang Sapan Kecamatan Buntu pepasan, Lembang Tallung penanian Kecamatan Sanggalangi, Lembang ma’dong Kecamatan Dende Piongan Napo, Lembang Marinding Kecamatan Mengkendek, dan Lembang Tokesan Kecamatan Sangalla Selatan.

Sistem penyalurannya melalu kordinator masing-masing lembang bersama tim Firmina Tallulembang dan Tim lily Amelia Salurapa secara door-to-door.

Firmina Tallulembang berharap, kiranya Lewat bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini yang terdampak pandemi COVID-19.

“Meski Bantuan ini belum bisa menjangkau semua masyarakat Toraja, namun kita akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat”. Tandas Wakil Ketua Komisi B DPRD prov Sulsel ini.

Sementara itu, Lily Amelia Salurapa menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan dalam pemutusan mata rantai COVID19. Senator asal Sul-sel ini, juga menghimbau kepada segenap warga, agar tetap menjaga pola hidup Sehat, dan menaati himbauan pemerintah terkait COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here