Firmina Tallulembang & Wabup Zadrak Resmikan Kantor Baru DPC Gerindra Tana Toraja

271
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Tana Toraja menggelar peresmian kantor baru, Kamis (11/3/2021).

Peresmian kantor baru Gerindra Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra kelurahan Tondon Mamullu Kecamatan Makale, yang dihadiri Oleh Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja, serta seluruh Pengurus DPC, Pengurus PAC, Ranting, anggota dan simpatisan partai Gerindra.

Dalam sambutannya Wakil bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru partai Gerindra Kab. Tana Toraja, serta ucapan terima kasih dan apresiasi atas semangat seluruh kader partai Gerindra yg telah berjuang bersama.

selain itu dr. Zadrak Tombeg juga menyampaikan siap membesarkan partai Gerindra di Tana Toraja.

Sementara itu, Dra. Firmina Tallulembang sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja dalam sambutannya memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh kader yang hadir bahwa dengan kerja sama yg baik mulai dari pengurus tingkat ranting.

“PAC dan DPC ditambah dengan kekuatan baru pengurus-pengurus baru yang baru bergabung, maka yakin dan percaya kita akan menjadi partai nomor satu di kabupaten Tana Toraja, Itu target kita,” pungkas anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Kegiatan Peresmian ini juga dihadiri salah satu Kader Muda Gerindra Masa Depan (GMD) alumni Hambalang, disampaikan bahwa, penguatan struktur PAC dan ranting merupakan rohnya partai Gerindra, untuk membawa partai gerindra menjadi partai nomor satu di kabupaten Tana Toraja seperti yang disampaikan ibu ketua, perlu ditopang dengan struktur PAC dan Ranting yang kokoh karena PAC dan Ranting merupakan garda terdepan untuk mewujudkan visi misi partai gerindra.

“Untuk itu kami sangat berharap agar integritas dan sinergitas struktur PAC dan ranting dengan DPC tetap kompak dan menjalin komunikasi dalam membesarkan partai Gerindra,” tutup Marsel (GMD/*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here