Franchise Es Teh Indonesia Telah Hadir di Toraja Utara

327
0

Updatekareba.Com, Toraja – Kini telah hadir minuman teh masa kini yaitu Es Teh Indonesia di Toraja, tepatnya di Jalan Emmy Saelan, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Ditandai pengguntingan pita tanda launching franchise Es Teh Indonesia oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong didampingi istri, Damayanti Batti juga sekaligus Ketua Masyarakat Sadar Wisata (Masata) dan owner Es Teh Indonesia Kebun atau Cabang Toraja, Halimah Jahid.

Brand minuman ternama di nusantara ini menjadi yang pertama hadir bersaing di Toraja, pusatnya berada di tengah kota Rantepao dan sangat terjangkau wisatawan.

Wabup Dedi Palimbong setelah launching mengatakan sangat bangga melihat franchise yang ditemui di kota-kota besar itu, kini telah berdiri di Toraja, tepatnya di Toraja Utara.

“Saya bersyukur dan saya rasa ini suatu hal luar biasa karena franchise minuman teh ini laris di kota besar, dan ternyata sudah ada di daerah kita,” ucapnya, Minggu (30/10/2022).

Dedi juga menyampaikan rasa bangga melihat sosok perempuan Toraja yang bersedia diri dan hadir membawa salah satu franchise terkenal di Indonesia ke Toraja.

“Es Teh ini adalah peluang bisnis yang dibawah ke Toraja dapat dinikmati banyak orang, mulai dari masyarakatnya hingga wisatawan,” jelasnya.

Dengan keberadaan Es Teh Indonesia di Toraja, lanjut Dedi Palimbong bahwa pemerintah sangat menyambut baik, sebab kehadiran brand minuman teh tersebut tidak saja menggerakkan ekonomi daerah tapi juga menggeliatkan pariwisata sebagai daerah tujuan wisata.

“Adanya waralaba Indonesia ini, maka kita yakini Toraja akan dapat lebih dikenal lagi, dan kita harap hadirnya brand-brand ini akan mulai ramai Rantepao sebagai icon Toraja Utara,” ungkapnya.

Atas nama pemerintah daerah, Dedi menyampaikan apresiasi dan juga terima kasih atas kehadiran Es Teh Indonesia di Toraja Utara kepada owner yang telah bersedia menjadi pembisinis brand minuman ini.

Sementara selaku owner kebun Rantepao Toraja, Halimah Jahid menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah melalui Wabup Dedi Palimbong telah menyempatkan hadir meresmikan langsung dan mendukung penuh usaha-usaha yang dikembangkan anak muda.

“Es Teh Indonesia di Toraja ini kita hadirkan sebagai tempat nongkrong dengan nuansa baru bagi anak muda Toraja, masyarakat hingga wisatawan yang mencari minuman produk teh yang rasanya disajikan bervariasi,” ucapnya.

Menurutnya, dengan kehadiran Es Teh Indonesia di Toraja diupayakan dapat terus memanjakan para konsumen melalui harga terjangkau dan penambahan varian rasa serta pelayanan yang ramah.

Dihari launching bertepatan adanya promo murah beli satu gratis satu yang dihadirkan sebagai tanda opening dibukanya Es Teh Indonesia di Toraja, promo berlaku hingga Senin (31/10/2022) besok.

Selain berjualan es teh, pihaknya juga berencana akan membuka cafe dilantai dua Es Teh Indonesia dengan menjual makanan berat, ringan hingga snack bagi pelanggan yang ingin santai difasilitasi internet. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here