Gabungan Anak Pinggir Kolam Makale Serahkan 2.000 Masker Kain ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

180
0
Handover (Diskominfo Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Gabungan Anak Pinggir Kolam Makale (GAPIK) ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

GAPIK ikut berdonasi dengan memberikan bantuan masker kain ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja sebanyak 2.160 lembar masker.

Masker kain dari GAPIK diserahkan langsung oleh Fretty Suleman, Iran Tokko, Ivonny M, Sulaiman dan Harun B. selaku Perwakilan GAPIK dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja didampingi Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara selaku koordinator Pengendali Lapangan.

Masker kain dari Gabungan Anak Pinggir Kolam (Gapik) ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dan Satgas Covid-19 Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengapresiasi kepedulian dan dukungan dari GAPIK yang telah ikut bahu membahu bersama dengan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

“Kebersamaan ini agar tetap dijaga kedepan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa tetap Menyertai Kita Semua ” ungkap Nicodemus Biringkanae

Bantuan Masker dari GAPIK ini adalah bantuan tahap pertama, perwakilan GAPIK berjanji akan kembali ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja untuk membawa bantuan masker tahap berikutnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here