Gandeng Komunitas COC Makassar, Pegadaian Gelar ‘Ngopi Santai’

60
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Dalam rangka membangun sinergi dengan komunitas di Makassar, Pegadaian Area Makassar I menggelar ‘Ngopi Santai’ di Warkop Bundu Hertasning, Rabu (7/8/2019)

Analis Pegadaian Area Makassar I, Sufarta mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang berbagai pengetahuan terkait program Pegadaian kepada pegiat komunitas di Makassar.

“Kegiatan ini sebagai edukasi literasi bagi komunitas, tidak hanya komunitas motor, tetapi juga komunitas dari berbagai genre lain,” kata Sufarta.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini Pegadaian Area Makassar I bisa membangun sinergi dan kerjasama yang baik dengan komunitas di Makassar.

“Harapannya kami agar bisa membangun sinergi dan kerjasama dengan komunitas supaya mendukung visi dan misi pegadaian. Salah satunya yakni membantu ekonomi rakyat,” ujar Sufarta.

Dalam kegiatan tersebut, Pegadaian menggandeng komunitas penggemar motor sport pabrikan Honda, CBR Owners Community (COC) Makassar.

“Terima kasih kepada Pegadaian Area Makassar I yang telah berinisiatif menggelar kegiatan seperti ini. Insya Allah setiap kegiatan Pegadaian, COC Makassar akan terus mendukung,” ujar Ketua Harian COC Makassar, Agung.

Lewat kegiatan ini pula, pihaknya bisa lebih mengenal dekat setiap program dan visi misi Pegadaian Makassar yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain bermanfaat, kegiatan seperti ini juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya kami komunitas di Makassar,” ujarnya.

Agung berharap, semoga ke depannya Pegadaian dapat terus menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan komunitas bikers di Kota Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here