Gara-gara Narkotika, Dua Warga Terlibat Duel Senjata Tajam di Jalan

268
0
Handover (Polres Pinrang).

Updatekareba.Com, Pinrang – Dua orang pria Warga Kabupaten Pinrang, duel pakai senjata tajam (Sajam) diduga gara-gara barang haram sabu-sabu, Rabu (21/4/21) sekira pukul 17.00 Wita.

Kedua pria tersebut masing masing berinisial AC (33), warga Jalan Bangau Kelurahan Sawitto, Kecamatan Sawitto, Pinrang dan KA (44), warga Kampung Ammasangang, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi kepada wartawan mengatakan bahwa sekitar satu bulan yang lalu AC disuruh membeli sabu oleh RJ namun waktu itu AC diduga dianiaya oleh penjual sabu sehingga uang yang dibawa oleh AC sebesar sebanyak Rp. 100 ribu, terjatuh.

Lalu RJ menyuruh KA menagih uang tersebut kepada AC namun AC tidak mau membayar sehingga terjadi perselisihan AC mengejar KA dengan sebilah parang.

Akibatnya, KA dendam kepada AC dan pada hari Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 17.30 Wita, keduanya bertemu di Perempatan Jalan Kartini Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang

Dan masing masing membawa senjata tajam yang mana KA membawa parang panjang sedangkan AC membawa samurai sehingga terjadi perkelahian akhirnya AC terkena sabetan pada bagian tangan sebelah kiri yang mengakibatkan luka terbuka.

“AC lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sedangkan KA diamankan ke Mapolres Pinrang bersama parang panjang dan samurai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” jelas Deki.(**/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here