Gelar Coffee Morning Bersama, Dandim 1414 Tator : “Wartawan Adalah Pahlawan Pena Bagi Kami”

59
0
Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol CZI Zaenal Arifin, bersama para jurnalis Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Demi mempererat tali silahturahmi antara Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khusunya bagi prajurit yang bertugas di Kodim 1414/Tana Toraja dengan para “Kuli Tinta”.

Pagi tadi, Komandan Kodim Letkol CZI Zaenal Arifin menggelar kegiatan Coffe Morning bersama dengan insan pers yang bertugas di kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (9/10/2019) pagi.

Sesaat sebelum bercanda dengan para wartawan, Dandim Zaenal Arifin menyampaikan tentang profil dirinya serta memperkenalkan dirinya kepada para jurnalis.

“Kegiatan coffe morning seperti ini bertujuan untuk, menjaga tali silaturahmi antara Kodim 1414/Tana Toraja bersama para wartawan. Alasannya ialah, karena kalian adalah pahlawan pena bagi kami” ungkap Letkol CZI Zaenal Arifin.

Dalam coffee morning yang bertajuk awali aktifitasmu dengan secangkir kopi, juga dihadiri jajaran Perwira di Kodim 1414/Tana Toraja.

“Harapan saya kedepannya, insan pers dapat saling membantu dan saling menopang dengan kesatuan TNi khususnya yang ada di Kodim 1414/Tana Toraja, hal ini dikarenakan kalian merupakan stakeholder yang membantu kami, memberitakan kepada masyarakat setiap kegiatan yang kami laksanakan” tuturnya sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis yang sudah memenuhi undangannya, dalam kegiatan coffee morning kali ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here