GELAR OPS YUSTISI, BHABIN POLSEK RANTEPAO INGATKAN PELAJAR AKAN PENTINGNYA PROKES

152
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Cegah penyebaran COVID-19 dikalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao BRIPKA Herman Rerung menggelar Ops Yustisi Aman Nusa II mengingatkan para Pelajar akan pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

Sebut saja SD 3 Rantepao dan SMP 2 Rantepao yang menjadi sasaran Bhabinkamtibmas BRIPKA Herman dalam menggelar Ops Yustisi. Selasa (02/02/2021).

Dalam giat, BRIPKA Herman mengajak para pelajar untuk tidak meninggalkan protokol kesehatan meski diluar sana masih ada saja Masyarakat yang terlihat abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu, SH mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus berupaya melakukan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan termaksud pada kalangan pelajar dengan menggelar Ops Yustisi Aman Nusa II.

Terkait Ops Yustisi yang digelar Bhabinkamtibmas, Saya berpesan kepada para Pelajar bahwa “dimanapun kalian berada, jangan lupa untuk menjalankan protokol kesehatan terlebih menggunakan masker,” tutur Kapolsek.

Dia menekankan, penerapan protokol kesehatan penting dilakukan sejak dini. Apalagi dalam situasi saat ini kita masih menghadapi musuh bersama yakni pandemi COVID-19, yang Kita ketahui virus ini bisa menyerang siapa saja dan tidak mengenal umur.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here