Genjot Vaksinasi, Dandim 1414 Tana Toraja : 17 September 2021 Kita Siapkan 438 Vial Vaksin Astra Zeneca

88
0

Updatekareba.com, Toraja Utara – Kodim 1414 Tana Toraja terus berupaya melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Ditemui di Makodim 1414 Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury  mengungkapkan sampai saat ini vaksinasi di Toraja Utara masih jauh dari target.

“pemberian vaksin di Toraja Utara masih jauh dari target 197.000 sasaran, oleh sebab itu kami terus menggenjot program vaksinasi ini. Pada tanggal 17 September mendatang kami akan menyiapkan vaksin jenis Astra Zeneca sebanyak 438 Vial, jadi masyarakat yang ingin di vaksin ke-dua ataupun vaksin pertama, silahkan datang di gedung aula kodim 1414 Tana Toraja,” ungkap Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Selasa, 14 September 2021.

Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury juga menuturkan bahwa hari ini dilaksanakan pemberian vaksinasi kepada masyarakat umum dengan menggandeng Puskesmas Rantepao dan Puskesmas Laangtanduk.

“hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat umum dengan menyediakan 200 vial vaksin jenis Sinovac dengan sasaran 400 orang. Dalam pelaksanaan ini kita menggandeng dua puskesmas,¬† yakni puskesmas Rantepao dan Puskesmas Laangtanduk,” tuturnya.(**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here