Gerai Vaksin Presisi, Persembahan Korps Bhayangkara Bagi Tana Toraja

491
0
Handover (Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Hari kedua Gerai Vaksin Presisi Polres Tana Toraja, antusias warga tidak surut untuk ikut vaksin, terpantau disalah satu gerai vaksin presisi yang terletak di Plaza Pelayanan Kepolisian, Jl. Nusantara, nampak antrian warga yang sedang menunggu giliran untuk vaksin, Rabu (30/06/2021).

Jelang 1 Juli, Polres Tana Toraja dengan menggandeng kerjasama dari Dinas Kesehatan Tana Toraja, terus melakukan kegiatan vaksinasi covid -19 yang di peruntukkan bagi masyarakat umum.

Sebelumnya, kerjasama Polres Tana Toraja dengan Dinkes Tana Toraja telah berhasil lakukan vaksinasi covid terhadap 1978 orang pada kegiatan Vaksinasi Massal serentak di tanggal 26 Juni 2021 kemarin.

Capaian itu berhasil dilampaui, di hari pertama pasca Vaksinasi Massal Serentak, Gerai Vaksin Presisi beserta Vaksinasi serentak di 20 PKM se Tana Toraja mencatatkan 2192 warga yang di vaksin di tanggal 29 Juni 2021, kemarin.

Data capaian tersebut di peroleh dari Dinas Kesehatan Tana Toraja.

dr. Ria Minoltha Tanggo, yang juga Kadis Kesehatan Tana Toraja yang di konfirmasi membenarkan perihal ini.

“Capaian hasil vaksinasi 29 Juni kemarin tercatat sebanyak 2192 orang, sementara pada vaksinasi serentak massal di 26 Juni yang lalu itu sekitar 1978 orang yang di vaksin, ada peningkatan hasil, ini tentunya fakta yang menggembirakan, antusias warga terus meningkat untuk mengikuti vaksinasi covid yang kita gelar bersama ( Polres Tana Toraja dan Dinkes Tana Toraja ),” Sebut dr. Ria.

dr. Ria tambahkan lagi, capaian ini merupakan kado yang sangat indah bagi kita warga Tana Toraja menjelang Hari Bhayangkara Ke 75 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 besok, Hari Bhayangkara telah memberikan sumbangsih yang besar dan nyata nilainya bagi masyarakat Tana Toraja melalui Vaksinasi Massal yang solid kita laksanakan bersama sampai saat ini.

“Terima kasih yang tulus dan Dirgahayu Bhayangkara Ke 75, semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” Pungkas dr. Ria Minoltha Tanggo.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here