GMKI Toraja Mendesak KNPI Tana Toraja Segera Melaksanakan Musda

203
0
Ketua BPC GMKI Toraja, Wilson Paembonan.

Updatekareba.Com, Toraja – Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) di Kabupaten Tana Toraja Sepertinya tinggal nama saja, tidak ada Akfitas Organisasi yang dilakukan.

Hal ini disampaikan Ketua BPC GMKI Toraja Wilson Paembonan, dalam rilisnya, Senin (29/3/2021).

Hingga saat ini belum ada Informasi tentang pelaksanaan Musda KNPI Tana Toraja, yang sesuai Surat Keputusan (SK)/ Masa Periodesasi DPD II KNPI Tana Toraja dari tahun kemarin talah habis.

“Kami GMKI Toraja sebagai bagaian dari KNPI Tana Toraja mendesak untuk supaya segera Melakukan Rekonsiliasi dengan Seluruh Pengurus dalam melaksanakan Muzda ini sebagai bagian dari Wujud Kaderisasi dan tanggung jawab,” kata Wilson Paembonan.

menurut Wilson dalam Pelaksanaan Musda KNPI masih akan satu proses yang akan dilalui, yaitu Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dimana hal ini akan ditentukan OKP mana saja yang berhak ikut Musda,

“Tapi Jika memang Kepengurusan KNPI Tana Toraja saat ini tidak sanggup melaksanakan Muzda, maka kami Berharap supaya DPD I KNPI Propinsi supaya segera Melakukan Langka langka Organisasi yaitu mengambil alih dan meminta SK Karateker,

Maksud dari hal ini adalah supaya ada Regenerasi kepemimpinan, dalam membangun Kemajuan Pemuda bangsa dan negara,” terang Wilson.

Untuk itu Ketua GMKI Toraja ini juga berharap kepada semua OKP yang berhimpun supaya tetap mengawal keberlangsungan Wadah berhimpun ini demi pembangunan Pemuda di Tana Toraja dimasa yang akan datang, dan Semoga KNPI Tana Toraja Bisa menjadi Panutan Bagi Setiap OKP ataupun semua Organisasi Potensi Pemuda yang ada di Tana Toraja dalam Rangka Mengembangkan Talenta atau Bakatnya.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here