Golkar – Nasdem Koalisi Di Pilkada Tana Toraja 2020, VDB ; Puji Tuhan

816
0
Wabup Tana Toraja yang juga Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Updatekareba.Com, Toraja – Dua partai besar dipastikan berkoalisi di Pilkada Tana Toraja, tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Dua partai besar ini yakni Partai Golkar dan Partai Nasdem.

Hal ini dipastikan setelah Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) AM Nurdin Halid membacakan keputusan rapat tim Pilkada DPP Golkar, untuk wilayah Sulsel, Senin (29/6/2020) malam.

Dalam video yang beredar, tampak Nurdin Halid berdiri mengumumkan keputusan Partai berlambang beringin rimbun, berdasarkan hasil rapat yang dipimpin Airlangga Hartarto, terkhusus dukungan terhadap 12 calon kepala daerah yang berpilkada di Sulsel.

Untuk Pilkada Tana Toraja, DPP Partai Golkar telah merekomendasi Nicodemus Biringkanae sebagai calon Bupati Tana Toraja, dan Victor Datuan Batara sebagai Calon Wakil Bupati Tana Toraja, Desember mendatang.

Sementara Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif, juga memastikan rekomendasi untuk Pilkada Tana Toraja jatuh ke pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara.

Dihubungi melalui pesan What’s App, Wakil Bupati Tana Toraja yang juga calon Wakil Bupati dari Golkar dan Nasdem, Victor Datuan Batara, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dua partai besar ini

“Puji Tuhan dengan adanya penetapan usungan dari Nasdem dan khususnya Golkar maka diharapkan semua kader untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Pilkada,” kata Victor Datuan Batara, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Selasa (30/6/2020).(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here