Golkar Tana Toraja Juga jaring calon wakil bupati, Ketua AMPI Daftar

136
0
Ketua AMPI Tana Toraja saat daftar Bacawabup di Golkar, dr. Rudi Andylolo (tengah kanan)

Updatekareba.Com, Toraja – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan membuka penjaringan bakal calon wakil bupati mulai Sabtu kemarin hingga 27 September 2019 mendatang di kantornya, Jl. Pongtiku, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mengatakan pihaknya tidak menampik banyak yang berminat menjadi Wakil Bupati Tana Toraja.

“Memang banyak ya yang mau menjadi wakil bupati. Secara formal, Golkar akan membuka pendaftaran, siapapun boleh,” katanya.

Dari data sementara yang diperoleh redaksi Updatekareba.Com, Selasa (24/9/2019) pukul 10:00 Wita, pendaftar Calon Wakil Bupati di Partai Golkar untuk Pilkada 2020 mendatang sudah ada tiga nama yakni Ir. Krispinus Runtung Dipi, SE ; John Diplomasi, dan Ketua AMPI Tana Toraja dr. Rudhy Andilolo.

Victor Datuan Batara yang juga Wakil Bupati Tana Toraja menambahkan, penjaringan calon ini dilakukan berdasarkan hasil konsultasi dengan DPD I Golkar SulSel.

“Ketiganya merupakan kader partai kami. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendaftar,” ucapnya.

Sementara untuk pendaftaran Bacalon Bupati ada empat nama yang telah mengambil formulir yakni Victor Satuan Batara, SH ; Ir. Krispinus Runtung Dipi, SE ; Drs. Albertus Patarru, AK.MM, dan mantan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, SE.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here