Golkar Toraja Utara Bantu APD ke Rumah Sakit

242
0
DPD II Partai Golkar Toraja Utara memberikan bantuan APD di RSUD Pongtiku, Sabtu (25/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – DPD II Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara menyerahkan alat pelindung diri (APD) pada RSUD Pongtiku, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/4/2020).

Selain itu mereka juga menyalurkan bantuan pada warga terdampak wabah virus corona di kabupaten tersebut.

Wakil Bendahara Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara, Seplaba Rundupadang, mengatakan Partai Golkar sangat peduli atas terjadinya wabah virus corona, sehingga pihaknya turut membantu mereka yang terdampak baik pada masyarakat maupun rumah sakit.

“Pada rumah sakit, kami bantu APD. Apalagi saat ini terjadi krisis atas ketersediaan APD di rumah sakit,” kata Seplaba Rundupadang

Ia berharap kedepan masih bisa lagi membantu pada rumah sakit meski harapannya, krisis Covid-19 cepat berakhir.

Dia menyampaikan bantuan pada masyarakat diwujudkan dalam bentuk kebutuhan bahan pokok, sabun dan masker. Bantuan pada masyarakat dalam aksi Golkar Peduli tersebut masih akan dilaksanakan dalam beberapa waktu kedepan.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto atas bantuannya berupa APD, masker dan sabun cuci tangan dalam menangulangi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Airlangga atas bantuannya,” kata dia.

Dikesempatan itu Dedi Palimbong (sapaan Ketua Golkar Toraja Utara) kembali mengingatkan masyarakat Toraja Utara untuk selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker serta mengurangi aktifitas di luar rumah selama mewabahnya virus Corona ini.

“Kita berharap menjelang Ramadhan ini berakhirlah pandemi Corona,” sebutnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here