Gotong Royong, Strategi Rinto – Pasodung Menangkan Pilkada Toraja Utara

492
0
Anak muda di Toraja Utara yang mendukung pasangan Yosia Rinto Kadang - Yonathan Pasodung (RINDU).

Updatekareba.Com, Toraja – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung, optimis memenangkan Pilkada di Kabupaten Toraja Utara, tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan ini mengaku miliki strategi khusus untuk memenangkan kontestasi politik tersebut, salah satunya gotong royong.

Hal tersebut disampaikan Yosia Rinto Kadang, saat berkunjung di Kecamatan Sopai, Sabtu (15/8/2020).

“Kami sudah miliki strategi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Toraja Utara. Strategi ini dilakukan bersama Nasdem dan Hanura,” ucap Yosia Rinto Kadang.

Saat disinggung terkait lawan politiknya dalam Pilkada nanti. Rinto mengungkapkan, dirinya tidak akan gentar dan tidak terlalu mempersoalkan.

Pasalnya, Lawannya di Pilkada Kabupaten Toraja Utara nanti yakni incumbent Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, dan mantan Wakil Bupati Mimika Papua Yohanis Bassang.

“Semua punya hak untuk mencalonkan diri. Tapi tetap saja, kami optimistis bisa meraih suara terbanyak,” tegas Rinto, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Toraja Utara.

Ditemui ditempat yang sama, Yonathan Pasodung mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap keluarga, para pendukungnya atau simpatisannya dalam pencalonannya. Dia pun optimis dapat memenangkan Pilkada di Kabupaten Toraja Utara.

“Terima kasih atas kepercayaannya mengusung saya dan pak Rinto. ‎Tentu saya optimis bisa meraih suara terbanyak di pilkada nanti,” ujarnya.

Yonathan pun menuturkan untuk memenangkan sebuah kontestasi politik diperlukan koordinasi dan kolaborasi yang kuat seluruh kader Nasdem dan Hanura.

“Salah satu strategi pemenangannya tentu dengan gotong royong. Prinsipnya, di pilkada nanti kami akan semakin memperkuat gotong royong,” pungkasnya. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here