Gubernur SulSel Loaunching Program Anti ‘MAGER’ Di Toraja Utara

83
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Gubernur Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T bersama Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si dan Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, S.T melepas peserta jalan santai.

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan SMK SMKS Kristen Tagari (05/08/2022) dan rute yang dilalui jalan poros Palopo-Toraja Utara, kemudian menuju Jln. Ahmad Yani => Depan RS. Elim Rantepao=>Jln. DR. Sam Ratulangi =>Jln. WR. Monginsidi =>Jembatan Pasar Pagi =>Jalan Saddang =>Jalan Tagari dan Finish di Lapangan SMK SMKS Kristen Tagari.

Slogan jalan santai yang diprogramkan Bpk. Gubernur Sulsel adalah ANTI MAGER (Malas Gerak).

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengatakan kita melaksanakan program Bapak Gubernur Sulsel yaitu Malas Gerak (MAGER).

“Tentu melalui kegiatan ini kita sama-sama membangkitkan gairah semangat olahraga dan kepada semua yang hadir mari kita mendukung program Bapak Gubenur Sulsel untuk menggelorakan semangat berolahraga”, ucap Bupati Toraja Utara.

Usai jalan santai dilanjutkan penanaman pohon oleh Gubernur Sulsel bersama Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara serta segenap Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan dilanjutkan pengundian doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here