Guru Honorer Di Toraja Utara Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

12219
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Personil Polsek sesean yang dipimpin oleh Kapolsek Sesean Iptu Adnan Leppang SH,MH bersama bersama personil piket fungsi Polres Toraja Utara mendatangi TKP Penemuan mayat di lingkungan betteng lampan Kelurahan Pangli selatan kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara, Selasa (20/4/2021).

Adapun Identitas Korban inisial MB (24) perempuan dengan pekerjaan guru honorer SD Lombongan

Adapun kronologis kejadian sesuai keterangan saksi yakni Ibu korban sekitar pukul 11.00 wita Korban pertama kali di temukan oleh saksi Ibu korban pada saat selesai mencuci piring Ibu korban naik keatas rumah dan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan sarung kemudianĀ  berteriak memanggil Ayah korban serta kakak korban untuk menurunkan korban.

Selanjutnya keluarga langsung membawa korban kerumah sakit Pongtiku dan pihak rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Dari tempat kejadian diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah sarungĀ  yang di gunakan korban untuk menggantung diri.

Ditambahkan dalam keterangan dari saksi Ibu Korban bahwa korban pernah dibawa ke dokter untuk berobat karena diduga mengalami depresi karena korban sudah dilamar oleh Lelaki Yanto pada tanggal 07 februari 2021 namun setelah seminggu kemudian lelaki Yanto berangkat ke timika untuk mencari pekerjaan sampai sekarang

Pihak keluarga menerima kematianĀ  korban dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan otopsi kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here