H-3 Pemilu 2019, TNI – Polri Makin Intens Patroli Gabungan Di Toraja

409
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam Upaya menekan Tindak Kriminalitas dan menjaga Situasi agar tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tana Toraja, Satuan Tripatra yang terdiri dari gabungan Personil Polres Tana Toraja, Sat Brimob Batalyon B Parepare Polda Suslel dan Kodim 1414 Tana Toraja melaksanakan Patroli di kantor-kantor penyelengara Pemilu dan Gudang logistik yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kegiatan Patroli Tripatra tersebut dimaksudkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu tanggal 17 April 2019 yang tinggal 3 hari lagi.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kabag Ops Kompol Budi Gunawan yang memimpin apel pemberangkatan Patroli mengatakan bahwa dengan kehadiran 50 personil BKO Brimob Yon B Parepare, maka akan kita bagi dalam dua kelompok yakni di Tana Toraja dan Toraja Utara yang diharapkan intens melakukan patroli pada tempat dan jam-jam rawan.

Handover

“Patroli Tripatra ini selain untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan utamanya pada logistik dan penyelenggara Pemilu, juga sebagai ajang show of powerdalam rangka memutus niat dan kesempatan para pelaku kejahatan” tambah Kompol Budi.

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Danki Brimob Yon B parepare Iptu Yermia Willyam,S.E didampingi oleh Kbo Reskrim Polres Tana Toraja Ipda Muh. Aksan Suwandy dan diikuti oleh personil Polres Tana Toraja, Personil Brimob Yon B parepare dan Personil Kodim 1414 Tana Toraja.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor dan satu unit mobil dengan rute patroli yakni Gudang Logistik KPUD Tana Toraja di Gedung Tammuanmali, Kantor KPUD dan Bawaslu Tana Toraja, Gudang Logistik KPUD Toraja Utara di Bolu serta Kantor KPUD dan Bawaslu di Toraja Utara serta objek Vital lainya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here