Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57, Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan Rutan Makale Buat Baksos

118
0
Handover (Humas Rutan Klas IIB Makale)

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 57 dan memasuki Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Rutan Makale yang dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung bersama Pengurus Paguyuban Ibu ibu Pemasyarakatan t(PIPAS) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jumat (15/4/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan adalah melaksanakan Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia di Rumah Sakit Laki Padada Tana Toraja, Sabtu 10 April 2021 lalu.

Juga memberikan Sembako kepada anak anak Yatim-piatu di Pondok Pesantren Muhammadia Mengkendek dan Anak anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Makpanundukb Sanggalla Tana Toraja.

Kepala Rutan Makale bersama pengurus dan Anggota PIPAS Sulawesi Selatan menyampaikan titip salam dari Pembina, Ketua dan pengurus PIPAS SULSEL kepada anak-anak asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Mengkendek, dan Panti Asuhan Makpanunduk Sanggalla bersama pengasuhnya.

Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung bersam Ny. Yohana Patandung sebagai Pengurus PIPAS SULSEL menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan kegiatan silaturahmi kepada saudara saudari kita pada masa pandemi Covid19 dan dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 Tahun 2021 Serta memasuki bulan suci Ramadhan.

Handover (Humas Rutan Klas IIB Makale).

Dalam sepata kata baik dari Kepala Rutan Makale maupun dari Pengurus PIPAS SUL-SEL menyampaikan bahwa semoga apa yg diberikan baik dari keluarga besar Rutan Makale maupun dari PIPAS SULSEL dapat berkenan dan bermanfaat buat saudara saudari di tempat ini Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberkati saudara saudari bersama pengasuh.

Kepala Rutan Makale bersama ibu sebagai pengurus PIPAS SULSEL sangat senang dan terharu melihat anak anak asuh, terlebih pada saat disambut dengan musik tradisional yakni music Bambu.

Handover (Humas Rutan Klas IIB Makale)

Sementara Pimpinan LKSA Almamun Mengkendek dan Pengurus lembaga Makpanunduk Sanggalla menyampaikan kedua duanya sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh Keluarga Besar Rutan Makale dan Paguyuban ibu ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sul-Sel.

Dikatakan bahwa ini adalah karena Kasih Tuhan kepada yang membutuhkan bukan karena program dan Semoga program ini berkelanjutan.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here