Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Ini Ungkapan Kapolres Tana Toraja

135
0
Kapolres Tana Toraja, AKBP Lilik T.

Updatekareba.Com, Toraja – Turut Merasakan kebahagiaan hari Bhakti Adhyaksa ke -60, Polres Tana Toraja mengutus Kabag Sumda Kompol. Benyamin Rembon sebagai perwakilan, yang didampingi oleh Ipda Sette Marrung, Ipda Alamsyah dan Aipda Masdar, mengikuti rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang di selenggarakan di kantor Kejaksaan Negeri Makale, Kab. Tana Toraja, Rabu (23/07/2020).

Sedianya, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang hadir di acara ini, namun lantaran tugas kepolisian yang di perintahkan kepadanya untuk melaksanakan tugas di luar wilayah kabupaten Tana Toraja, sehingga kehadirannya di wakili oleh Kabag Sumda Kompol Benyamin Rembon.

“Atas nama Keluarga Besar Polres Tana Toraja, saya AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK, bersama seluruh staf jajaran Polres Tana Toraja dan Bhayangkari Cab. Tana Toraja mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Terus Bergerak dan Berkarya,” Ucap selamat Kapolres Tana Toraja yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Lanjutnya lagi, sebagaimana yang kita ketahui, Hukum tidak akan memuaskan semua orang dan semua pihak.

“Namun teruslah bergerak dan berkarya, hadirkan keadilan bagi semua pihak yang mencari keadilan,” Tutur Liliek.

Diacara puncak, ramah tamah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 ini, dihadiri oleh Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae, Ketua Dprd Tana Toraja, Wellem Sambolangi, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Kapolres Toraja Utara AKBP. Wirajati Kusuma, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Zainal Arifin, Ketua Pengadilan Negeri Makale Timotius Djemey SH, Kepala BNNK Tana Toraja, Kepala Lapas Makale, beserta seluruh undangan, termasuk dari kalangan awak media.

Kepala Kejaksaan Negeri Makale Jefri P. Makapedua SH, pada sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jajaran Forkopimda Tana Toraja dan Toraja Utara

“Atas kehadiran para forkopimda Tana Toraja dan Toraja Utara, beserta undangan yang menyempatkan menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, kami ucapkan terimakasih banyak, dan di hari yang berbahagia bagi seluruh Insan Adhyaksa, saya (Jefri P. Makapedua ) meminta doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, semoga kejaksaan kedepannya semakin mampu memberikan keadilan bagi semua pihak, sebagaimana tema tahun ini, Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Terus Bergerak dan Berkarya,” Ucap Sambut Jefri P. Makapedua.

Kata sambutan juga disampaikan oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, kemudian disusul oleh Ketua DPRD Tana Toraja Wellem Sambolangi SE.

Pemberian Penghargaan sebagai bentuk kemitraan kepada media pun dilakukan, sejumlah media online menerima sertifikat penghargaan dari kejaksaan negeri Makale.

Akhir Kata, Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Terus Bergerak dan Berkarya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here