Hari Jadi Polwan Ke 72, Kapolres Tana Toraja : Selamat dan Sukses Polwan RI

125
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Polres Tana Toraja meriahkan Hari Jadi Polwan RI ke 72 dalam sebuah tradisi pemotongan nasi tumpen oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto dan Ibu Pengasuh Polwan Polres Tana Toraja, Ny. Karla Liliek Tribhawono yang berlangsung di ruang Vicon Mapolres Tator, Selasa (01/09/2020).

Perayaan Hari Jadi Polwan RI tahun ini (2020) dilakukan dengan menyesuaikan kondisi pandemi Covid.

Dan di kali ini juga, Seluruh Polwan se jajaran Polda Sulsel mengikuti prosesi perayaan Hari Jadi Polwan melalui sarana Vicon, dengan di dampingi oleh para Kasatker masing masing.

Di Polres Tana Toraja, Kapolres AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, Ibu Asuh Polwan, Ny. Karla Liliek Tribhawono, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Lusiana Jacob Lobo, bersama PJU Polres Tana Toraja ikut bersama sama memeriahkan Hari Jadi Polwan RI dengan turut hadir pada acara syukuran pemotongan tumpen.

Liliek Tribhawono bersama Ibu Asuh Polwan Polres Tana Toraja memberikan suapan nasi tumpen kepada polwan termuda yang dimiliki oleh Polres Tana Toraja.

Sementara, Kompol Jacob Lobo dan Ny. Lusiana memberikan suapan nasi tumpeng kepada Bripka Susi Sonda, Polwan Senior yang mengabdi di Sium Polres Tana Toraja.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama dan foto bersama.

Dihari Jadi Polwan ini, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto selaku Kapolres Tana Toraja berharap semoga Hari Jadi Polwan menjadi momentum positif bagi Polwan untuk semakin eksis dan memberikan sumbangsih nyata dengan berbagai kemampuan psikologis yang di milikinya.

“Tentunya institusi kita berharap semoga Polwan kedepan semakin maju dan eksis dalam mewarnai perjalanan sejarah Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat , bangsa dan negara,” Harap Liliek.

Terakhir, Kapolres Tana Toraja ungkapkan, Selamat Hari Jadi utk seluruh polwan RI, Semoga pada HUT ke 72 ini kedepannya menjadikan polwan semakin jaya, sukses Polwan dari Sabang sampai Merauke.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here