Hari Ketujuh Operasi Patuh 2020 Di Toraja Utara, Polisi Tilang 35 Pelangggaran

158
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Satlantas Polres Toraja Utara kembali laksanakan kegiatan razia secara hunting dengan sandi Ops Patuh 2020 hari ke-7 di Jln. Poros Sa’dan Kecamatan Tallunglipu dan Pertigaan Jln. Monginsidi Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Rabu (29/07/2020) pukul 10.00 WITA.

Giat razia tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas IPTU Adnan Leppang didampingi Kasi Propam IPDA Arnold Aswan yang melibatkan puluhan Personil Gabungan Polres Toraja Utara.

Dalam Operasi Patuh 2020 hari ke-7, KBO Satlantas IPTU Adnan Leppang mewakili Kasat Lantas AKP Semuel To’longan, menjelaskan bahwa tujuan digelarnya razia Ops Patuh 2020 secara hunting guna untuk menciptakan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalulintas.

Tak luput akan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Jadi jika ditemukan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, maka kami berikan dan kenakan masker secara langsung sembari memberikan pemahaman akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” terang Adnan.

Giat razia Ops Patuh 2020 hari ke-7 oleh Satlantas Polres Toraja Utara yang berakhir pada pukul 11.00 WITA, berhasil menjaring sebanyak 55 pelanggar baik roda dua maupun roda empat dengan rincian 20 tindakan tilang dan 35 tindakan teguran. tutup KBO Satlantas.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here