HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-65, KAPOLRES TORUT MINTA TINGKATKAN KREATIFITAS

103
0

Updatekareba.Com, Toraja – Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) genap berumur 65 tahun. Sykuran sebagai bentuk rasa syukur pun dilakukan mereka di tengah pendemi Corona dengan mengedepankan protokol kesehatan, Rabu (22/9/2020) kemarin.

Hal ini terlihat untuk Satuan Lalu Lintas Polresta Toraja Utara dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Semuel To’longan, S.H.,M.H, yang ikut merayakan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara tersebut di Halaman Mapolres Toraja Utata Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 72 Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (22/09/2020) pagi.

Banyak harapan yang dipesankan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H melalui Wakapolres KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M. Si, di umur yang baru ini, salah satu harapannya yaitu semoga Sat Lantas Polres Toraja Utara lebih kreatif lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M. Si, mewarnai jalannya rasa syukur atas Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang telah menginjak diusia 65 tahun ini.

Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M. Si yang mewakili Kapores Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang dilaksanlan secara sederhana ini, Sat Lantas Polresta Toraja Utara diharapkan dapat menjadi contoh untuk Sat Lantas yang ada di Jajaran Polda Sulsel, dalam melakukan terobosan-terobosan yang kreatif.

Selain itu, Personil Sat Lantas harus mengetahui segala terobosan-terobosan Kreatif Lalulintas. “Saya minta kinerja Lalulintas semakin bagus, baik dari sisi kerapian, kebersihan kantor dan kebersihan kendaraan maupun peningkatan pelayanan,” tutup Kompol Urbanus.

Perayaan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang bertemakan “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045″ di Polres Toraja Utara ini, dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Toraja Utara.(*/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here