Hari Pahlawan Pongtiku 2020, Ini Harapan Anggota DPR RI Asal Toraja Utara

208
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Lewat Momentum Hari Pahlawan Pongtiku yang diperingati setiap 10 Juli ini, Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem mengajak seluruh masyarakat Toraja Utara, khususnya Generasi Milenial untuk meneruskan perjuangan Pongtiku dengan berinovatif dan Produktif.

“Untuk kondisi sekarang, menghargai jasa pahlawan tidak cukup dengan seremonial dan ungkapan semata, tetapi harus ditunjukkan dengan komitmen untuk┬áselalu berinovatif dan produktif walaupun ditengah Pandemi Covid-19,” tutur Eva Stevany Rataba.

Eva Stevany pun berharap Pandemi Covid-19 segera berlalu dan mengingatkan agar masyarakat terus berjuang memutuskan penyebaran mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

“Melalui momentum ini hari pahlawan Pongtiku ini kita berjuang bersama-sama untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona agar Pandemi ini segera berlalu. Untuk itu kita wajib mengikuti anjuran pemerintah walaupun di masa New Normal,” harap Eva Stevany Rataba yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here