Hari Pertama Operasi Patuh Di Toraja Utara, Didapati 22 Pelanggaran

99
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Polres Toraja Utara (Polres Torut) melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Patuh 2022, di Depan Pos Lantas Kandean Dulang Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Senin (13/06/2022).

Kegiatan operasi patuh 2022 di hari pertama ini akan berkelanjutan digelar selama 14 hari ke depan terhitung mulai tanggal 13 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2022.

Dalam pelaksanaan Ops Patuh 2022 di hari pertama ini, Polres Toraja Utara menurunkan kekuatan sebanyak 20 personil gabungan yang di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Agussalim, S.H.,M.H.

Kegiatan Operasi Patuh tersebut dilakukan secara persuasif humanis dengan memberikan tindakan teguran tertulis kepada pelanggar, sembari memberikan sosialisasi edukasi secara masif dan simultan kepada Masyarakat.

Dihari pertama pelaksanaan Operasi Patuh 2022, meski tidak diberlakukan penilangan secara manual, namun ada 22 pelanggar yang terjaring, 22 pelanggar tersebut mendapatkan teguran tertulis.

Selain melakukan tindakan teguran tertulis kepada pelanggar, Personil yang terlibat Ops Patuh juga tetap melakukan himbauan akan penerapan protokol kesehatan seperti membagikan masker dan melakukan penempelan stiker “ayo pakai masker” pada setiap kendaraan.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Agussalim, S.H.,M.H berharap dengan dimulainya Operasi Patuh 2022 pada hari ini, kiranya dapat meningkatkan kepatuhan pengendara akan tertib berlalu lintas, tidak lepas dari menekan terjadinya laka lantas di Kabupaten Toraja Utara pada khususnya.(rls)

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here