Hati – Hati ! Keluarga Personil Kodim 1414 Tana Toraja Kehilangan Barang Bawaan Di Bus Metro Permai

1544
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Beberapa orang penumpang Toraja yang menggunakan Bus Metro Permai kehilangan barang bawaan berupa Kopor, tas dan HP.

Hal ini baru disadari oleh penumpang yg kehilangan salah satu penumpang yang juga adik dari salah satu personil Kodim 1414 Tana Toraja, Ella, yang beralamat Sa’dan Malimbong.

Ela adalah penumpang dari Makassar tujuan Toraja yang menggunakan jasa transportasi Bus Metro Permai, pada saat tiba di Perwakilan Metro Permai Rantepao Kabupaten Toraja Utara ternyata kopornya raib/hilang,Minggu (22/12/2019).

Pada saat dikonfirmasi ke kernet Bus maupun pihak Metro Permai, semua menjawab “Tidak Tau” seakan-akan tdk ada rasa tanggung jawab.

“Padahal dalam kopor tersebut ada surat2 penting seperti Ijazah, transkip nilai, KK dan Akta kelahiran serta barang penting lainnya”, kata Ela.

Dari informasi yang dihimpun redaksi Updatekareba.Com, ada dua Bus Metro Permai yang tiba pagi ini di Rantepao yang penumpangnya kehilangan barang bawaan.

“Harapannya semoga pihak Metro Permai bertanggung jawab atas hilangnya barang-barang beberpa penumpang, apabila pihak Metro Permai tidak ada etikad baik utk bertanggung jawab maka akan dilaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian Polres Tana Toraja,” ungkap Ela.

Saat ini musim liburan natal dan penumpang tujuan Toraja membludak.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here