Hebat, Legislator Perempuan Asal Toraja Ini Masuk Pimpinan Komisi B DPRD Sulsel

692
0
Wakil Ketua Komisi B DPRD SulSel dari Fraksi Gerindra, Firimina Tallulembang (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) telah terbentuk dan sudah diumumkan melalui rapat paripurna.

Namun ada yang menarik dalam komposisi AKD, khususnya di Komisi B yang membidangi ekonomi dipimpin oleh tiga perempuan hebat.

Ketua Komisi adalah legislator NasDem, A Rachmatika Dewi, dua Wakil Ketua Firmina Tallulembang dari Gerindra dan Nurhidayati mewakili PPP.

Firmina yang terpilih dari dapil SulSel X meliputi Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara mengatakan bahwa jabatan yang diembannya adalah suatu amanah yang harus dia jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Sulsel.

“Ini adalah awal bagi kami untuk membaktikan diri buat kepentingan masyarakat Sulsel. Mohon doanya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ucap Firmina, Sabtu (2/11/2019).

Politikus Gerindra asal Toraja ini juga optimis perempuan khususnya di DPRD Sulsel akan mampu memberikan kontribusi nyata dalam memajukan daerah ini.

“Kami optimis bahwa legislator perempuan juga bisa. Percayalah tangan-tangan perempuan akan mampu memberikan kontribusi besar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Sulsel,” kata Firmina.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here