Hingga Hari Kedua Operasi Patuh 2019 Di Toraja, 10 Motor Di Tahan

49
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP. A. Tanri Abeng menyebutkan hingga hari kedua Operasi Patuh 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tana Toraja dan Kabupateb Toraja Utara menjaring 47 pelanggaran yang ditindak lanjuti dengan penindakan tilang, dan 15 Surat Teguran dan menahan Barang Bukti 10 unit ranmor, dan barang bukti 37 buah SIM/STNK.

Lanjut Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP A. Tanri Abeng yang memimpin gelaran Ops Patuh 2019 di Jl. Tritura Makale Kab. Tana Toraja, Jumat (30/08/2019), sebanyak 30 personil yang di libatkan yang terdiri dari personil lantas dan back up Sat Sabhara Polres Tator.

” Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu yang memimpin operasi patuh Jl. Tagari Poros Rantepao Palopo Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara “. Kata A. Tanri Abeng.

Menutup keterangannya, Andi Tanri Abeng kembali mengungkapkan, seperti yang dilakukan di hari pertama, hari kedua Ops Patuh pun di sertai dengan aksi pemasangan stiker himbauan keselamatan oleh personil pelaksana operasi terhadap kendaraan kendaraan yang telah diperiksa kelayakannya sebagai bentuk sosialisasi himbauan keselamatan berkendara.

Berikut rinciannya yang diperoleh dari Sat Lantas :
– 28 Pelanggar tidak memiliki SIM
– 8 Pelanggar tidak Menggunakan Helm Standar / Penumpang
– 5 Tidak bawa SIM
– 5 Pelanggar Tidak dilengkapi STNK
– 9 Pelanggar Persyaratan teknis dan Laik Jalan
– 6 Tidak Menggunakan sabuk keselamatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here