Ibadah Kenaikan Isa Almasih,  Wabup Dedi : Momentum Menjaga Toleransi

121
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, mengikuti Ibadah Kenaikan Jesus Kristus di Gereja Elim Toraja Rantepao yang dipimpin  langsung oleh Pdt. Esrom Manginte, S.Th, Kamis (13/5/2021).

Dalam kesempatan memberi sambutan, Frederik Victor Palimbong menyampaikan bahwa kenaikan Tuhan Yesus sebagai salah satu peristiwa besar dalam ajaran Kristen selain kelahiran,  kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus.

“Hari ini merupakan hari special karena peringatan hari Kenaikan Tuhan kita Yesus Kristus bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Puji Tuhan,  selama ini kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Keharmonisan dan kedamaian adalah karunia Tuhan bagi masyarakat Toraja Utara. Saya mengajak seluruh masyarakat Toraja Utara untuk mensyukuri,  menikmati dan terus merawat keharmonisan antar umat beragama,” ungkap Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong

Wakil Bupati Toraja Utara via Whatsapp  juga mengungkapkan Selamat merayakan Idul Fitri bagi masyarakat  Toraja Utara yang merayakannya.

“Selaku Wakil Bupati dan Pribadi,  saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim toraja utara,” tambahnya.(gabriel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here