Ibadah Natal Bersama, Ini Pesan Kajari Tana Toraja

119
0
Handover (Kejari Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka memperingati Hari Natal tahun 2020 di tengah Pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan Ibadah Natal sederhana bersama Keluarga Besar Kejari Tana Toraja di aula Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kamis (17/12/2020).

Pendeta Oki yang memimpin sekaligus mengambil bagian dalam perenungan firman Matius 1:23 yang bertemakan Mereka akan menamakan-Nya Imanuel meminta kepada jajaran Kejari Tator maupun Cabang Kejari di Torut untuk mengedepankan komitmen bersama dalam penegakan hukum.

“Imanuel yang berarti ‘bersama kita’ atau ‘dengan kita’ dimana ‘Tuhan menyertai kita’, maka kepada jajaran Kejari komitmenlah untuk bersama-sama dalam menjalankan tugas yang sesuai dengan tupoksi kalian” ucap Pdt. Oki

Lanjut Pdt. Oki mengatakan kiranya dengan adanya berita Natal bersama tersebut, dapat membuat jajaran Kejaksaan untuk tulus dalam bekerja, tidak takut dan siap menyatakan pengakuan bahwa Tuhanlah yang telah menyelamatkan.

“Semoga melalui berita natal ini jajaran Kejari semakin profesional, berintegritas, bermartabat dan menjadi sahabat bagi semua masyarakat dalam menjalankan tugas” pungkasnya dalam menutup Ibadah Natal.

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua dalam kesan dan pesan Natal mengatakan bahwa perayaan Natal bersama ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya di Kejaksaan Negeri Tana Toraja, walaupun ibadah Natal di tahun 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita patut mengucapkan syukur karena kita bisa hadir disini untuk ikut dalam ibadah Natal. Ini adalah bukti nyata dari penyertaan Tuhan bagi kita semua. Kita sehat dan kuat saat ini walaupun di tengah pandemi Covid-19. Ini adalah hal luar biasa yang Tuhan berikan kepada kita.”ungkap Jefri dengan gembira.

Lanjut Jefri katakan dengan dilaksanakan kegiatan Natal bersama ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keimanan serta mempererat tali persaudaraan di antara anggota Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja terutama dalam pelaksanaan tugas pekerjaan. “Jagalah kesehatan dan jangan lupa Tuhan Yesus”

Diketahui, dalam Ibadah Natal tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tator beserta jajaran, Ketua IAD Daerah Tana Toraja beserta anggota, dan segenap anggota keluarga besar Kejari Tator dan Cabang Kejari Tator di Rantepao khususnya umat Kristiani tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum mengikuti ibadah, menjaga jarak di ruangan ibadah dan tetap memakai masker.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here