Idul Adha 1441 H, Yonathan Pasodung Sumbangkan 2 Ekor Hewan Qurban

556
0
Penyerahan bantuan hewan qurban dari Yonathan Pasodung kepada Masjid Besar Husain Mu'min To'karau Kecamatan Sesean, Kabupaten Toraja Utara, Jumaat (31/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Bakal Calon Wakil Bupati Toraja Utara, Yonathan Pasodung, menyumbangkan dua ekor hewan qurban untuk perayaan Idul Adha 1441b H di Masjid Besar Husain Mu’min To’karau Kecamatan Sesean, dan Mesjid di Kecamatan Balusu, Jumat (31/7/2020).

Yonathan Pasodung mengatakan, meskipun hewan qurban yang disumbangkan jumlahnya sedikit, namun sumbangan ini untuk mempererat silaturahmi diantara sesama saudara sebangsa.

‘’Kami harapkan pemberian ini jangan dilihat jumlahnya tetapi menjadi momen untuk saling bersilaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Kami harapkan sumbangan diterima dengan sukacita dan selanjutnya disembelih untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang yang berhak,’’ kata Yonathan Pasodung.

Umat muslim di Toraja Utara, Yonathan yang akan maju dalam Pilkada 2020 mendampingi Calon Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, mengajak mewujudkan kepedulian untuk berkurban kepada sesama tanpa membedakan suku, ras, dan agama.

Hewan Kurban tersebut, diserahkan oleh perwakilan Keluarga Yonathan Pasodung, Eben Pasodung, dan diterima kedua pengurus Mesjid ini.

Jama’ah pada kedua Mesjid ini pun sangat menyambut baik dan berterimkasih atas kepedulian Yonathan Pasodung, dan menyampaikan semoga pemberian ini menjadi berkat bagi kita semua dan tidak ada balasan dari kami semoga Tuhan yang membalaskan atas kebaikan dan kepedulian dari Yonathan Pasodung dan keluarga.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here