Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran Lantik 115 Orang Anggota Baru

1263
0
Handover (GMKI Cab. Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Ikatan Mahasiswa Sangtiangkaran melakukan prosesi penerimaan anggota baru organisasi.

Prosesi penerimaan anggota baru ini bertempat di Lembang Londong biang, Kecamatan Awan Rante Karua, Kabupaten Toraja Utara, tanggal 2 sampai 4 November 2019 kemarin.

Tema yang di angkat pada kegiatan ini yaitu Mewujudkan kader milenial, kritis, berintegritas untuk mengangkat suara rakyat.

Para anggota baru yang mendaftar di IMSAT diharuskan untuk mengikuti proses ini. Kegiatanmemiliki tujuan memberikan bekal kehidupan berorganisasi yang berguna bagi calon anggota.

“Para Calon Anggota yang ada di sini dilatih bagaimana kehidupan berorganisasi. Karena itu IMSAT hadir untuk menjawab hal tersebut. Serta IMSAT juga merupakan Organisasi Pengkaderan yang akan membimbing anggotanya,” ungkap Melky Toding.

Kegiatan ini selama tiga hari di isi dengan banyak kegiatan. Seperti penyampaian materi mengenai Sejarah terbentuknya IMSAT, Visi dan Misi dari IMSAT, dan kegiatan IMSAT.

Selain di berikan materi para peserta juga di beri kegiatan-kegiatan lain seperti bermain games, berolahraga, dan saling berkenalan antara sesama peserta.

Setelah melewati kegiatan penerimaan materi Masa Perkenalan selama dua hari, di hari Minggu (4/11/2019), 115 Orang peserta calon anggota dilantik resmi menjadi Anggota IMSAT

“Masa Perkenalan telah selesai tetapi masa pengkaderan di IMSAT bukan hanya Masa Perkenalan ini saja, ini adalah proses awal dari segala pengkaderan yang ada. Saya harap anggota baru yang telah dilantik ini terus aktif mengikuti kegiatan yang ada di organisasi ini,” tambah Melky.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here