Ikatan Pemuda Toraja Di Padang Sappa Buat Aksi Sosial Buat Bantu Korban Banjir Masamba

926
0
Handover.

Updatekareba.Com, Luwu – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Ikatan Pemuda Toraja Padang Sappa menggelar aksi sosial dengan mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Aksi pengumpulan donasi tersebut dilakukan di Jalan Trans Sulawesi, Padang Sappa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (16/7/2020)

Koordinator Aksi, David Paladan mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

“Mendengar saudara-saudara kita di sana (Masamba) terkena bencana kami langsung berinisiatif mengumpulkan donasi untuk mereka,” ucap David Paladan.

Pihaknya, kata David, juga akan melakukan aksi penggalangan dana serupa.

“Teman-teman Pemuda Toraja di Padang Sappa sangat antusias dalam penggalangan dana ini,” ujarnya.

Hasil penggalangan aksi tersebut akan disalurkan sebagai bentuk kepedulian sosial dari pemuda Toraja di Padang Sappa terhadap banjir bandang yang menerjang Masamba, ibu kota Lutra.

“Kami berempati terhadap korban bencana banjir bandang. Semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi berbagai musibah yang melanda,” ucap David.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here