Indonesian Youth Updates AKan Kembangkan Program Prioritas Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digital

205
0
Handover.

Updatekareba.Com, Jakarta – The Executive Board of Indonesian Youth Updates, melaksanakan meeting bersama antar Dewan Eksekutif untuk membahas beberapa program strategis dan rencana kerjasama dengan beberapa stakeholders, korporasi, institusi bisnis dan profesional lainnya, seperti Blockchain Center dan Huawei di Indonesia.

Pada tahun 2020, IYU akan mengembangkan program tentang pengembangan ‘Ekonomi Kreatif Berbasis Digital’, kata Frangky Darwin Oratmangun, Founder dan Presiden Indonesian Youth Updates.

Menurutnya, Ekonomi Digital tak dapat dibendung, pemerintah dan dunia usaha harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Salah satunya, melakukan upaya percepatan, baik dalam kaitan infrastruktur, regulasi, dan lainnya, pungkas Frangky Darwin Oratmangun.

“Seperti efek domino, ketimpangan ekonomi menyebabkan angka pengangguran dan kemiskinan meningkat. Dengan memperhatikan berbagai indikator tersebut”.

IYU menetapkan sasaran untuk mewujudkan kemajuan perekonomian yang berdaya saing dan berkeadilan.

Program yang lebih applicable dapat memberikan ruang edukasi yang positif bagi generasi muda Indonesia untuk lebih inovatif dan mampu berdaya saing dengan menciptakan berbagai icon produk yang valuable dan dapat dilirik oleh investor maupun pasar domestik ataupun internasional, jelas Frangky Darwin Oratmangun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here