Ini Batas Pendaftaran Kejurnas Taekwondo Kemenpora Cup 2019 Di Toraja

157
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Sebanyak 30 tim yang berasal dari penjuru negeri telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam Open Tournament Kejuaraan Nasional Kemenpora Cup “Passemba Toraya Maelo Wira Tanggon Adhisatya Menpora Cup The Series” Per tanggal 18 Oktober 2019 telah terdaftar.

Kontingen-kontingen yang berasal dari Sumatera Barat hingga Papua Barat yang diharapkan mampu membawa nuansa sportifitas yang lebih kaya di bidang Taekwondo utamanya pada kejuaraan PTMC yang rencananya akan diadakan di
Tammuan Mali, Tana Toraja, tanggal 17 sampai 21 Desember 2019 mendatang.

Kejuaraan Taekwondo PTMC yang diadakan di Tana Toraja ini memperlombakan kategori
Kyorugi Pra Kadet – Kadet – Junior – Senior dan Poomsae.

Setelah tahun sebelumnya berhasil melaksanakan kejuaraan pada skala Indonesia Timur, PTMC tahun ini dengan gigih menyambut peserta-peserta yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Hal ini dibuktikan dengan semangat dan antusiasme yang berasal dari para pendaftar PTMC 2019.

Diharapkan dengan suksesnya kegiatan PTMC 2019 ini, mampu mengangkat semangat sportifitas dan kekayaan budaya Tana Toraja serta memberikan kesempatan bagi generasi muda bangsa untuk mengembangkan bakat minat yang mereka miliki.

Disamping itu kegiatan ini akan bertepatan dengan rangkaian kegiatan Kemilau Toraja pada bulan Desember 2019, sehingga kejuaraan ini akan memberikan kesan hiburan dan sentuhan budaya yang otentik kepada peserta yang hadir.

Pendaftaran peserta masih dibuka hingga 30 Oktober 2019 dan dapat dilakukan secara online dan offline.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi Taekwondo Reg. Online yang dapat diunduh di https://tinyurl.com/DaftarPTMC2019

Pendaftaran offline dapat langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Taekwondo Indonesia Tana Toraja, Jalan Poros Makale – Makassar, kilometer 2, Mamullu, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Adpaun Contact Person dapat menghubungi nomor 081 355 173 733 atau 082 347 084 770. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here