Ini Bentuk Empati Wagub SulSel Bagi Korban Kebakaran Di Toraja

178
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bebo’, Kecamatan Sangalla’ Utara, Minggu (14/2/2021).

Bantuan tersebut berupa sembako diserahkan kerabat Wagub yang ada di Tana Toraja, Jayady kepada Petornela Pe’ne’ (Ne’ Lilla) yang merupakan korban kebakaran yang terjadi di dusun Tondok Soro’.

Kepada korban, Wagub Andi Sudirman berpesan, agar musibah yang terjadi dapat diambil hikmahnya, karena setiap peristiwa selalu ada hikmah dibaliknya.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban Ne’ Lilla yang tertimpa musibah kebakaran, tetaplah tabah dan sabar,” ucap Jayady menyampaikan pesan Wagub.

Sementara itu Ne’ Lilla usai menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wagub Andi Sudirman atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

Diketahui, rumah milik Petornela Pe’ne’ (69 tahun) ludes dilahap si jago merah Kamis 11 Februari 2021 lalu sekitar pukul 12:30 Wita. Penyebabnya diduga berasal dari api dapur yang lupa dimatikan.

Akibat kebakaran itu seluruh harta benda miliknya tidak ada yang terselamatkan dan hanya menyisakan baju dibadan. Pasalnya saat terjadi kebakaran, Petornela Pe’ne’ sedang menjual sayur babinya dipasar Sangalla.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here