Ini Cara BHABIN Polsek Sesean Bina Warga Pelanggar Protokes

73
0

Updatekareba.Com, Toraja – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Sesean BRIGPOL Erich Aldes bersama Kepala Lembang dan Aparat Lembang Lempo bersinergi menggelar Ops Yustisi di Lembang Lempo Kec. Sesean Suloara’ Kab. Toraja Utara. Kamis (01/10/2020).

Dalam giat, BRIGPOL Erich Aldes mengajak kepada warga binaan untuk tetap sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama masa pilkada serentak di Kabupaten Toraja Utara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sesean BRIGPOL Erich Aldes mengatakan bahwa Kami bersama Kepala Lembang dan Aparat Lembang Lempo bersinergi dalam melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan dengan menggelar Ops Yustisi Kepolisian.

Bhabinkamtibmas menambahkan, Beberapa pelanggar yang masih ditemukan mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah seperti tidak menggunakan masker Kami tegur secara secara humanis setelah itu Kami berikan Masker.

Intinya, kegiatan yang Kami gelar tersebut bertujuan untuk mengantisipasi munculnya cluster baru penyebaran COVID-19 di wilayah binaan terlebih pada momen Pilkada 2020 saat ini. terang Brigpol Erich.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here