Ini Contoh Proyek Yang Didampingi TP4D Kejari Tana Toraja Ini Selesai Tepat Waktu Di Toraja Utara

664
0
Proyek peningkatan Jl. Poros Bangkelekila - To'yasa di Toraja Utara.

Updatekareba.Com, Toraja – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja melalu Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) telah bekerja secara maksimal.

Hal ini terbukti pada pekerjaan Jalan poros Bangkelekila – To’yasa di Kecamatan Bangkelekila, Toraja Utara, yang telah diselesaikan oleh kontraktor pelaksana.

“Puji Tuhan pekerjaan kami sudah selesai, dan sejak pertama kami kerjakan sudah konsultasikan ke tim TP4D Kejari Tana Toraja,” ujar Ardi Limba, sebagai pelaksana kegiatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Toraja Utara, Rabu (27/3/2019) pagi.

Nilai pagu proyek ini senilai Rp. 7.002.621.000, dikerjakan oleh PT. Karunia Agusti Persada, selama 150 hari kelender, dengan konsultan CV. Gajah Mada Sakti.

“Jadi tidak semuanya di Toraja Utara proyeknya bermasalah, dan memang alangkah lebih baiknya jika suatu proyek itu dikawal Kejaksaan melalui tim TP4D, dan kami rasakam manfaat kehadiran tim TP4D,” ujar Ardi Limba.

Proyek peningkatan Jl. Poros Bangkelekila – To’yasa di Toraja Utara.

Proyek jalan sepanjang tujuh kilometer ini sekarang sudah siap digunakan masyarakat.

Sementara Ketua tim TP4D Kejari Tana Toraja Andi Ardi Aman, menjelaskan tim TP4D akan mendampingi jika pihak pelaksana proyek dan Dinas terkait meminta dan melaporkan kekami.

Proyek peningkatan Jl. Poros Bangkelekila – To’yasa di Toraja Utara.

“Tidak semua proyek kami dampingi, karena kami turun dampingi jika mereka meminta dan melapor ke kami,” kata Andi Ardi Aman, yang juga Kasi Intel Kejari Tana Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here