Ini Harapan Wakil Bupati Toraja Utara di Hari Adhyaksa ke 60

210
0
Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang (kanan) bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua (kiri), saat HAB ke - 60 di Kantor Kejari Tana Toraja, Rabu (22/7/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang menghadiri ramah tamah dan syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020 di Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Rabu, (22/07/2020).

Wabup Rinto hadir bersama Sekda Toraja Utara Rede Roni dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri, serta pejabat BUMN dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wabup Yosia Rinto Kadang menyampaikan Dirgahayu jajaran Adhyaksa ke 60 tahun. Tema HUT Adhyaksa tahun ini, kata Yosia Rinto Kadang tentu menjadi penyemangat bagi jajaran kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja.

Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, Pemerintah Daerah, lanjutnya harus tetap bersinergi dengan lembaga kejaksaan dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Tana Toraja, semoga terus bergerak dalam pemberantasan korupsi,”pintanya.

Wabup Toraja Utara ini juga menyampaikan terima kasih kepada Forkominda, dan para stakeholder yang telah bersama-sama dan bekerja dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, mengungkapkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 mengambil tema “Terus Bergerak dan Berkarya”Dikatakannya, kondisi negara kita saat dalam keadaan ekonomi terpuruk yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, sehingga ia berharap seluruh elemen dapat berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi maupun penangangan Covid-19 ini.

“Pihak kejaksaan sendiri turut terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan melakukan pendampingan kegiatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah. Termasuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak,” imbuh Jefri P. Makapedua.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here