Ini Hasil Rapid Test Ketua DPRD Toraja Utara Dan Istrinya

1906
0

Updatekareba, Toraja – Ketua DPRD Toraja Utara Nobert Rantesiama dan istrinya juga melakukan rapid test Covid-19 di Klinik Hikorla, Jl. Poro Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (17/3/2020).

Dari keterangan resmi dr. Daniel Rantetondok, memyampaikan hasil rapid test Ketua DPRD Toraja Utara dan Istrinya hasilnya negatif Covid-19 atau virus corona.

“Hasil rapid test Ketua DPRD dan istrinya ini hasilnya negatif, dan akan diulang 10 hari kedepan sesuai protap Covid-19,” kata dr. Daniel Rantetondok.

dr. Daniel juga menyampaikan rapid test yang dilakukan ini berdasarkan intruksi Gugus tugas Covid-19 Pemkab Toraja Utara.

Sementara, Ketua DPRD Toraja Utara Nobert Rantesiama, yang ditemui setelah melalukan rapid test juga mengungkapkan rasa syukur dan ajakan kepada para pejabat lainnya untuk melakukan rapid test.

“Hasil rapid test ini baik dan untuk kebaikan kita semua, keluarga, dan masyarakat,” ungkap Nober Rantesiama.

Rapid test ini dilakukan bersama Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba, yang juga hasilnya negatif.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here