Ini Hasil Tes Urine 31 Staf BNNK Tana Toraja

142
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai bentuk komitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di lingkungan instansi kerja Pemerintah,  sebanyak 31 Orang Personil  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja menjalani test urine secara tiba-tiba yang diperintahkan langsung Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi DT yang dilaksanakan  di Ruang Rapat lantai 2 BNNK Tana Toraja, Selasa (18/8/2020).

“Hal ini kita laksanakan sebagai Implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 dan juga sebagai jawaban bahwa Personil BNNK tetap bersih dari penyalahgunaan narkoba, walaupun kita bersentuhan langsung di lapangan” Ungkap Dewi Tonglo

lebih lanjut dipaparkan  Untuk kita ketahui bersama bahwa Inpres Nomor 2 Tahun 2020 diatur tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Presiden menginstruksikan kepada Para Menteri Kabinet Idonesia Maju, Sekretaris Kabinet, Jaksa Agung; Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Panglima Tentara Nasioal Indoesia, Kepala Badan Intelijen Negara,

“Para Kepala Lembaga Pemerintah Nonkementerian, Para Pimpinan Kesekretariatan Lembaga Negara, Para Gubernur, Para Bupati /Wali Kota untuk Melaksanakan Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2020-2024 melalui Kepala Badan Narkotika Nasional,” ungkap Dewi Tonglo.

Pelaksanaan tes urine dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Tana Toraja dilanjutkan dengan Kasubbag dan Kepala Seksi serta Staf dan Juga PPNPN.

“Kita laksanakan secara mendadak dengan mengharuskan seluruh Personil untuk mengikuti” Kata Kepala BNNK Tana Toraja yang ditemui setelah pelaksanaan tes urine.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh Personil BNNK Tana Toraja berjumlah 31 Orang semuanya negatif menggunakan narkotika.

“ Dari Hasil pemeriksaan dapat kita ketahui bahwa Seluruh Personil BNNK Tana Toraja tetap bersih dari penyalahgunaan narkotika, mari terus berkarya dan kobarkan semangat NKRI dalam diri kita masing-masing untuk  memahami bahwa kita di sini terpilih untuk menyelamatkan generasi Indonesia terkhusus Toraja demi menjalankan Visi Misi BNN dalam melaksanakan program P4GN di Toraja,” Simpul Dewi Tonglo.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here