Ini Jawara Peringatan Bulan Bung Karno yang Diselenggarakan PDI Perjuangan dan BMI

248
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara serahkan Hadiah kepada kaum Milenial Juara Turnament Mobile Legends BMI Cup Toraja Utara dan Pidato Daring Bung Karno yang diselenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Bung Karno Tahun 2020.

Penyerahan Hadiah bagi para pemenang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Rabu siang (1/7/2020).

Dimana Juara 1 Lomba Pidato diraih oleh Lian Membalik Bethony, Juara 2 diraih oleh Febe Melani Tolan, dan Juara 3 diraih oleh Zintia Taruk Allo.

Sementara untuk Turnament Mobile Legends keluar sebagai pemenang pertama Tim Panampo A, Juara 2 Evolution, dan Juara 3 Sinar Miller.

“kami dari Partai PDI Perjuangan membuka diri kepada kaum milenial untuk mengembangkan diri mereka serta menanamkan nilai-nilai pancasila melalui kegiatan-kegiatan positif bagi generasi muda, karena tugas kita semua untuk menanamkan nilai pancasila dimasyarakat,” Ungkap, Darunu Aling Katiandagho, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Toraja Utara.

Penyerahan Langsung diserahkan oleh, Ketua DPC PDI Perjuangan Samuel Matasak, Sekertatis DPC PDI Perjuangan dan Wakil Sekertaris serta Andarias selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi BMI Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here