Ini Komitmen Kerja AKBP Sarly Sollu, Pimpin Polres Tana Toraja

195
0
Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu.

Updatekareba.Com, Toraja – Hari pertama melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, SIK, MH, bertemu tatap muka dengan seluruh personil Polres Tana Toraja yang berlangsung di aula bhayangkara Polres Tana Toraja, Kamis (29/10/2020).

Didampingi oleh Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo SH MH, Kapolres memaparkan komitmen kerja yang akan dilaksanakannya selama memimpin Polres Tana Toraja.

Kegiatan tatap muka ini diikuti oleh PJU, para kasat fungsi, Kapolsek Jajaran, para perwira, dan bintara.

Kepada personilnya, Sarly Sollu menjelaskan komitmen kerjanya, yaitu Polres Tana Toraja MAJU.

“Polres Tana Toraja MAJU, artinya Melayani, Amanah, Jujur, dan Unggul,” Sebut Sarly Sollu.

Dijelaskan oleh Sarly Sollu lebih lanjut, yaitu penjabaran dari Komitmen Kerja Polres Tana Toraja Maju, sebagai berikut :

1. Melayani, mengandung penjabaran :
– Melayani dengan Profesional
– Melayani dengan Proporsional
– Melayani secara Prosedural
– Melayani Tanpa Membebani
– Melayani dengan prinsip Humanisme

2. Amanah, mengandung penjabaran :
– Bekerja Tanpa Pamrih
– Terpercaya
– Mengayomi
– Ikhlas

3. Jujur, mengandung penjabaran :
– Transparan
– Tidak berbelit belit
– Tidak berperilaku diskriminatif
– Tidak terlibat konspirasi

4. Unggul, mengandung penjabaran :
– Kerja Keras
– Kerja Cerdas
– Kerja Kreatif
– Kerja Ikhlas
– Kerja Tuntas
– Solid

Dikatakan olehnya, untuk mewujudkan komitmen ini, dibutuhkan kemauan, tekad dan kerjasama solid dari seluruh personil Polres Tana Toraja.

“saya tidak bisa berjalan dengan sendiri, pastinya membutuhkan kinerja dan soliditas dari seluruh personil dalam mewujudkan Polres Tana Toraja yang MAJU menuju masyarakat Tana Toraja yang bermartabat, ayo saling mendukung dan menguatkan, Kita Bisa,” Ucap Sarly Sollu dengan optimis.

Selain dari komitmen kerja yang akan menjadi landasan bergerak dalam menahkodai Polres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu sedari dini mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja untuk mematuhi hukum yang berlaku.

“Sebagai teladan ditengah masyarakat, kita harus patuh pada hukum, Mari menjadi agen perubahan, untuk kemajuan Polres Tana Toraja, untuk kemajuan Masyarakat Tana Toraja, bangsa dan negara,” qjaknya menekankan perilaku yang harus di junjung tinggi.

Terakhir, Kapolres pun berpesan, ” Bekerjalah Tanpa di perintah, Bertanggung jawablah tanpa di minta, dan Disiplinlah Tanpa Diawasi.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here