Ini Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Toraja Utara Tahun 2020

220
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara, resmi mendapatkan nomor urut pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal itu sesuai dengan pengundian dan pencabutan nomor urut dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan di halaman kantor KPU Kabupaten Toraja Utara, Kamis, (24/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU, Forkopimda, Bawaslu dan masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bersama satu orang penghubung Pasangan Calon.

Dalam pencabutan nomor urut masing-masing dilakukan oleh pasangan calon, yang sebelumnya di cek oleh Bawaslu, Kabupaten Toraja Utara.

Untuk kesempatan pertama, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara dilakukan oleh pasangan Yohanis Bassang, SE, M.Si – Frederik V. Palimbong. S.T. yang mendapat Nomor urut 2 (dua), kemudian dilanjutkan Pasangan Dr.Kalatiku Paembonan, M.Si – dr. Etha Rimba P.Tandi Payung. MBA, yang mendapatkan Nomor urut 3 (tiga), kemudian yang terakhir pasangan Yosia Rinto Kadang, S.T. – Ir. Yonathan Pasodung, M.Si. mendapatkan Nomor urut 1 (satu).

Usai melakukan pengundian nomor urut pasangan calon, KPU Toraja Utara juga melakukan Deklarasi Pilkada Damai dan Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bawaslu Toraja Utara menggagas Fakta Integritas Tolak Politik Uang, Hoax Isu Sara dan Ujaran Kebencian. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here