Ini Ungkapan Hati Wabup Toraja Utara Soal Wabup Tana Toraja Yang Positif Covid-19

1743
0
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara (kiri) dan Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, pasien positif Covid-19 pertama di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Lakipdadda.

Saat dihubungi melalui telepon dan pesan What’s App, Victor Datuan Batara, menyampaikan jangan menyerah, tetap semangat, kita masih punya Allah, kita harus berdoa, ikhtiar, yakin pasti sembuh.

“Saya tidak takut dan minder dengan penyakit yang sedang diderita karena bukan merupakan aib,” kata Victor.

Ketua Golkar Tana Toraja ini dinyatakan positif setelah dilakukan Rapid test dan berdasarkan hasil pemeriksaan swab tenggorok yang menyatakan positif Covid-19.

“Mohon doanya, semoga saya bisa terus menjaga kesehatan, bisa diterima masyarakat sehingga nanti bisa beraktivitas kembali, bisa bekerja kembali untuk menafkahi anak istri,” ujar Wabup Tana Toraja ini.

Kabar tentang positifnya Wabup Tana Toraja, juga membuat kaget dan sedih Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang.

Menurut Rinto, support dan doa sangat penting diberikan kepada mereka yang sedang menjalankan perawatan dan berjuang melawan Covid-19 termasuk Wabup Tana Toraja.

“Saya selalu berdoa Toraja diberikan keselamatan dunia akhirat. Dan sahabat saya Pak Victor yang ketetapannya hari ini sedang berjuang melawan Covid-19 sekiranya segera diberikan kesembuhan,” pungkas Yosia Rinto Kadang diiringi Aamiin.

Iringan doa dan support juga ramai disampaikan dan diupload para netizen Toraja untuk memberikan dukungan kepada Wabup Tana Toraja yang dinyatakan positif Covid-19.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here