Inovasi Baru Polres Tana Toraja, Lakukan Vaksinasi Door To Door

128
0
Handover (Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Inovasi door to door vaksinasi Covid -19 Polres Tana Toraja, sebanyak 100 dosis vaksin jenis coronavac di lounching pertama kali di objek wisata Lemo, Kelurahan Lemo, Kabupaten Tana Toraja, SulSel, Jumat (24/9/2021).

Tidak seperti biasanya, kali ini personil Polres Tana Toraja lakukan sambang dari rumah ke rumah, menanyakan warga yang belum di vaksin, sedikitnya ada 5 warga yang di jemput di rumahnya untuk dibawa ke tempat vaksin berlangsung.

Pada kegiatan penjemputan ini, Lurah Lemo Jelita Rantetasik juga libatkan diri menjemput salah satu warganya yang sudah lansia, bersama dengan personil Bhabinkamtibmas Polsek Makale, Bripka Ahmad Firmansyah.

Warga tersebut di jemput dirumahnya dengan menggunakan kendaraan polisi, lalu diantar langsung ke tempat vaksinasi, di lokasi obyek wisata Lemo.

Lurah Lemo Jelita Rantetasik, ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Tana Toraja atas pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 yang di peruntukkan bagi warganya pada hari ini, yang dilaksanakan di obyek wisata Lemo.

” Terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Tana Toraja atas pelaksanaan vaksinasi Covid hari ini di wilayah kelurahan Lemo, kegiatan ini sangat membantu masyarakat Lemo yang belum di vaksin, juga membantu kami dalam membentuk kekebalan tubuh masyarakat Lemo dari Covid -19, kami berharap kedepannya masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi covid -19,” Tutur Lurah Lemo, Ibu Jelita Rantetasik.

Pada kegiatan vaksinasi covid yang bertajuk door to door vaksinasi covid -19 Polres Tana Toraja, Lurah Lemo, Jelita Rantetasik memberikan dukungan penuh dengan terlibat langsung menggerakkan, mendampingi dan mencari warganya yang belum di vaksin.

Jelita Rantetasik juga melibatkan Satgas Covid Kelurahan untuk membantu jalannya vaksinasi bagi masyarakat Lemo, Kec. Makale Utara.

Informasi yang di himpun dari Humas Polres Tana Toraja, kegiatan door to door vaksinasi Covid -19 akan berlanjut di Tampo Simbuang, Kecamatan Mengkendek pada hari sabtu (25/09) besok.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here