IPPEMSI Makassar dan IPSIM Toraja gelar Bakti Sosial di Kecamatan Simbuang

114
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI Makassar) dan Ikatan Pemuda Simbuang-Mappak (IPSIM Toraja) melaksanakan kegiatan bakti sosial di Limbong, Lembang Simbuang Batu Tallu Kecamatan Simbuang, Kabupaten Tana Toraja, tanggal 18 sampai 23 Agustus 2020.

Agustinus Rombe, ketua IPSIM Toraja mengungkapkan Harapan kita lewat bakti sosial yg kita laksanakan tentunya semoga membawa dampak positif bagi warga sekitar terkhusus di pelosok limbong, lembang simbuang batutallu, diharapkan kehadiran kita dapat memberi semangat juang terkhusus bagi anak sekolah yang begtu antusias dalam belajar, semoga kedepan mereka dapat belajar di tempat yg layak . Kita juga berharap semoga kedepan pihak terkait bisa memperhatikan lokasi ini terkhusus untuk infrastruktur jalan menuju limbong tutup Agus.

Selain itu, Rei Naldo ketua umum IPPEMSI Makassar mengungkapkan, kegiatan sosial yang kami laksanakan di limbong, lembang simbuang batu tallu, diantaranya adalah pembuatan jamban bagi warga yg mendapat bantuan dan mengajar anak didik sekolah Dasar karena keinginan mereka yg rindu ingin belajar kembali di sekolah,

Lanjut, kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu bagian rangkain kegiatan dalam rangka memperingati kembali perayaan Dies Natalis ke 21 Tahun IPPEMSI Makassar dan juga adalah bagian dari susunan program kerja Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar, kami berharap lewat kegiatan sosial yang kami laksanakan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat terkusus di limbong, lembang simbuang batu tallu, ungkap pria yg kerap di sapa Aldo tersebut.

IPPEMSI Makassar, IPSIM Toraja. Terimakasih kami ucapkan kepada pihak pemerintah dan masyarakat lembang simbuang batu tallu, atas partisipasi dan dukungan nya dalam kegiatan bakti sosial kami ini.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here