JAGA FISIK DAN KEBUGARAN TUBUH, KAPOLRES TORUT PIMPIN LANGSUNG OLAH RAGA PAGI

79
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh di awal tahun dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, Kepolisian Resor Toraja Utara menggelar olahraga pagi.

Usai pelaksanaan giat apel pagi, kegiatan olahraga pun digelar dengan cara berlari keluar meninggalkan Mapolres Torut yang sebelumnya dilakukan pemansan terlebih dahulu, Jumat (08/01/2021).

Tampak jelas semangat para Personil yang melaksanakan lari pagi, dengan derapan langkah yang begitu serentak mengitari rute yang telah ditentukan.

Saat ditemui usai giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan seminggu sekali tepat di hari jumat guna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, serta dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar Personil.

“Dengan digelarnya kegiatan olahraga rutin seperti ini, kiranya dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi kita masih di dalam zona pandemi COVID-19,” Terangnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh Personil Polres Torut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Karena dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal” tutup Yudha.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here