JAJARAN POLRES TORUT GELAR DAN KAWAL GIAT VAKSINASI MASSAL TINGKAT KECAMATAN

244
0

Updatekareba.Com, Toraja – Sejumlah warga yang ada di Kecamatan Se-Kabupaten Toraja Utara hari ini kembali mengikut vaksinasi massal, Selasa (06/07/2021).

Menyikapi hal tersebut, seluruh personil Polsek jajaran Polres Toraja Utara terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin massal tersebut.

Puluhan hingga ratusan dosis vaksin sinovac dosis ke dua yang disiapakan oleh Tim Kesehatan ditingkat Kecamatan untuk warga Masyarakat.

Sembari menunggu antrian, Personil Polsek jajaran Polres Toraja Utara yang berseragam lengkap mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi masaal ini berlangsung.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa giat Vaksinasi Massal yang digelar di tingkat Kecamatan merupakan wujud bakti Bhayangkara untuk Negeri dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah, atas antusiasme Masyarakat yang sangat tinggi untuk mendukung program Vaksinasi Massal tersebut dengan cara ikut divaksin,” kata Kapolres Toraja Utara.

“Semoga ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir terkhusus di Kabupaten Toraja Utara. ingat tetap terapkan Protokol Kesehatan meski telah divaksin,” pungkas Yudha, Rabu (07/07/2021).(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here